Assassin’s Creed Mirage Pamer Trailer Perdana

Setelah dinanti-nanti menggunakan tabah sang para fans, Ubisoft akhirnya baru saja pamerkan game terbarunya yg bertajuk Assassin’s Creed Mirage. Tampilan perdana ini ditunjukan melalui penyelenggaraan Ubisoft Forward 2022 menggunakan cuplikan trailer sinematis.

 

Kehadiran game tentu sebagai sebuah warta yg menyenangkan bagi para fans. Setelah aneka macam bocoran yg beredar, sekarang   rasa bertanya-tanya pun akhirnya terbayarkan. Terlebih pada trailer diperlihatkan bahwa game nantinya akan pulang mengusung konsep “social stealth”.

 

Assassin’s Creed Mirage Pamer Trailer Sinematis, Kembali Usung Mekanisme “Sosial Stealth”

 

Ubisoft Forward 2022 – Assassin’s Creed Mirage Pamer Trailer Perdana 4

Salah satu prosedur gameplay yg sebenarnya relatif unik pada game Assassin’s Creed adalah “Social Stealth”. Dimana pemain bisa berbaur menggunakan NPC pada kurang lebih menjadi loka bersembunyi sebelum membunuh target. Setelah hilang menurut beberapa slot online indonesia sebelumnya, sekarang   prosedur tadi tampaknya akan pulang yg bisa ditinjau melalui trailer sinematis berikut.

 

 

 

Assassin’s Creed Mirage bakal merogoh latar pada Baghdad dalam abad ke-9. Menceritakan karakter Basim Ibn Ishaq yg sebelumnya sempat hadir pada DLC Assassin’s Creed Valhalla. Trailernya sendiri dinarasikan sang Roshan yg akan berperan menjadi mentor oleh protagonis utama. Perilisan game dipastikan hadir pada tahun 2023 mendatang melalui konsol PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, PC & Luna.

 

Ubisoft Forward 2022 Umumkan 4 Game Assassin’s Creed Baru

 

Selain Mirage, Ubisoft jua tidak tanggung-tanggung mengumumkan 4 game secara bersamaan. Game tadi diantaranya yakni Codename Red, game menggunakan aliran RPG yg akan merogoh latar pada zaman feodal Jepang menjadi seseorang Shinobi. Selain itu, Codename Hexe sebagai game misterius yg dirumorkan mempunyai latar eropa pada abad pertengahan. Game terkahir yakni Codename Jade, merogoh latar pada zaman Cina antik yg akan mengusung platform mobile.

 

Pengembangan tiga game lainnya masih pada termin awal sebagai akibatnya belum terdapat liputan lebih detail. Namun, telah dipastikan game akan tergabung pada layanan terkini bernama Infinity, yg akan menggabung semua game Assassin’s Creed baik usang   juga baru ke pada sebuah launcher terkini.